Saturday 11 May 2013

Facebook Luncurkan Stiker untuk Messenger iOS



detail beritaCALIFORNIA - Tren stiker terus membanjiri aplikasi messenger jejaring sosial. Terkini, Facebook membuat aplikasi Messenger iOS lebih menarik dengan menyuguhkan stiker.

Dilansir dari Cnet, Selasa (7/5/2013), raksasa jejaring sosial itu memperbarui aplikasi Messenger iOS dengan sekumpulan stiker baru. Facebook akan terus meluncurkan stiker itu pada aplikasi Messenger iOS dalam beberapa pekan ke depan.

Saat ini, pengguna bisa menggunakan stiker Facebook itu secara gratis. Namun tidak menutup kemungkinan Facebook akan menggunakan metode yang sama dengan jejaring sosial Path. Seperti diketahui, Path membanderol stiker tambahan seharga USD1,99 per satu lusin gambar.

Facebook memulai debut stiker di aplikasi iOS pada bulan lalu dengan meluncurkan gambar yang dibuat oleh ilustrator Matt Jones. Paket stiker Jones itu memiliki 16 ekspresi wajah seperti kaget, simpati, sedih, dan gembira.

Adapun kehadiran stiker bukan hanya satu-satunya pembaruan yang disuguhkan oleh Facebook. Jejaring sosial itu menghadirkan kembali fitur yang memungkinkan pengguna bisa menghapus percakapan di kotak masuk hanya dengan men-swipe percakapan tersebut.

No comments:

Post a Comment